Penilaian Kinerja

Penilaian Kinerja (sarana pengukuran kepuasan pelanggan)

A. Ruang Lingkup

Ruang lingkupsurvei Kepuasan Masyarakat dengan menggunakan kuisioner yang dilaksanakan secara berkala dan langsung menggunakan pin kotak kepuasan terhadap setiap pelayanan yang diberikan serta menggunakan kotak saran dan pengaduan langsung.Dimana ruang lingkup untuk masing-masing survaei dapat kita bagi sbb:

a. Survei Kepuasan Pelanggan secaraperiodik dengan pengisian kuisioner dan survei melalui pin kepuasan setiap pelayanan yang diberikan terhadap upaya kesehatan perorangan Puskesmas Fakfak , yang meliputi:

  1. Ruang Rekam medik
  2. Ruang pemeriksaan umum
  3. Ruang pemeriksaan lansia
  4. Ruang Pelayanan MTBS
  5. Imunisasi
  6. KIA
  7. P2 TB Kusta, IMS dan HIV
  8. Konseling terpadu
  9. Pemeriksaan mata
  10. Akupresure
  11. Laboratorium
  12. Apotik
  13. Unit Gawat Darurat
  14. Persalinan Normal

b. Survei Identifikasi Kebutuhan dan Harapan Masyarakat terhadap upaya kesehatan masyarakat essensial yang diselenggarakan oleh Puskesmas Fakfak , Yang meliputi :

  1. Upaya Promosi Kesehatan
  2. Upaya Kesehatan Lingkungan
  3. Upaya Perbaikan Gizi Masyarakat
  4. Upaya Kesehatan Ibu dan anak , Keluarga Berencana
  5. Upaya Kesehatan Pencegahan dan pengendalian penyakit

c. Kotak saran dan pengaduan langsung terhadap seluruh penyelenggaran pelayanan kesehatan yang diberikan oleh Puskesmas Fakfak

B. Lokasi dan waktu